-->

Silaturohim ke Donatur

Walimatul Hamli Ibu Lia

Sabtu, 3 Desember 2011 tepat pada pukul 18.00 WIB, sekitar 25 anak asuh dan juga pengasuh Panti Asuhan Suara Hati telah bergegas untuk memenuhi undangan dari Keluarga Bapak Hery yang tinggal di Perum Star Safira. Hujan yang turun sejak sore hari itu tidak menghalangi niat dari Bapak Hery sekeluarga untuk melaksanakan tasyakuran Walimatul Hamli sang istri.
Ibu lta, istri Bapak Hery memang sedang mengandung anak ke– 2. Di usia kandungannya  yang sudah memasuki bulan ke– 4 ini, ia ingin berdoa bersama anak – anak asuh Panti Asuhan Suara Hati agar calon buah hatinya tersebut sehat, proses melahirkannya lancar dan kelak anak tersebut menjadi anak yang soleh berbakti kepada ke dua orang tua dan  negaranya. Di akhir acara, Ibu Luluk, bibi dari Ibu Lia juga ikut bergabung bersama anak – anak untuk berdoa dan bersyukur karena pada hari itu usia beliau tepat bertambah 1 tahun. Mereka berdoa agar keluarganya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.
Setelah menikmati dan menyantap hidangan yang disediakan, anak – anakpun berpamitan untuk pulang. Semoga do’a yang terucap pada malam hari itu dikabulkan oleh Alloh Swt. Amiinn. (ita).

0 komentar :