-->

RAHMATI DI PANTI ASUHAN AN-NUR








RAHMATI DI PANTI ASUHAN AN-NUR


Setelah pada pagi harinya mengadakan pengobatan gratis di Perum Puri Surya Jaya Gedangan dalam rangka Tarhib Ramadhan 1436 H, Tim Medis Yayasan Suara Hati mengadakan kegiatan yang sudah menjadi program rutin sosial kesehatan Yayasan Suara Hati yang kita kenal dengan Rihlah Medis Suara Hati (RAHMATI).
Kali ini Tim Rahmati berkunjung di salah satu panti asuhan yang berada di Desa Semambung, Kecamatan Sedati yaitu Panti Asuhan An-Nur yang berdiri sekitar Tahun 2008. Acara dimulai ba’da ashar, dimulai dari pemeriksaan kesehatan anak– anak penghuni panti asuhan, berlanjut pada pemeriksaan kepada para janda dhuafa di sekitar lingkungan sekitar panti dan terakhir adalah pemeriksaan para Pengurus Panti Asuhan An Nur sendiri. Petugas dari Tim Rahmati kali ini berjumlah tiga orang yaitu dr. Erwin, Ibu Puji Haryati dan Bapak Dudin.
Menjelang maghrib acara pun telah selesai. Semoga apa yang diikhtiyarkan oleh Yayasan Suara Hati ini bisa membantu para pasien/ peserta Rahmati di PA An Nur untuk menyiapkan kesehatannya secara optimal menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan semoga Kegiatan Rahmati bisa terus berjalan sehingga selalu bisa memberi manfaat kepada masyarakat terutama anak– anak panti asuhan. Aamiin...
(ainun)



0 komentar :