-->

Berqurban Hingga Pelosok Desa










Allahhuakbar . .Allahuakbar . .Allahuakbar . .Allahuakbar . .
Laa illaha llallohu Allohu Akbar . .
Allahu Akbaar Walillahilhamd . .

gema takbir mengiringi penyembelihan hewan qurban di Desa Kalimanis ,doko ,Blitar, tepatnya pada pari kamis ,Pada tanggal 24 september 2015 .
seperti pada tahun sebelumnya ,kegiatan bhakti Qurban oleh Yayasan Suara Hati (YSH)
Tahun 1436 H . ini diselenggarakan dibeberapa tempat ,terutama di daerah - daerah yang relatif
minus hewan qurban ,yang terangkum dalam Program BHAQSOSA (Bhakti Qurban hingga
Pelosok Desa) .
Melalui program ini diharapkan penyaluran daging dan hewan qurban bisa lebih merata dan bermanfaat .

Sehari sebelum pelaksanaan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan Qurban ,Tim dari YSH yang dikomandani oleh Bapak Rofiq Abidin mengadakan Kegiatan untuk anak - anak dengan mengajak mereka juga menonton film edukasi yang bertemakan budi pekerti dan juga Sejarah Islam . Beberapa games untuk mereka juga digelar dan tidak lupa , hadiah untuk anak - anak yang telah dipersiapkan oleh panitia .

Selesai peyembelihan ,dengan dibantu oleh segenap warga setempat yang tampak sangat guyub , daging qurban pun didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan . Alhamdulillah ,berkat kepercayaan dan dukungan para donatur , Masyarakat kalimanis bisa ikut berbahagia merayakan Idul Adha .
Semoga program ini bisa terus berlanjut dan semoga tahun depan semakin banyak lagi donatur dan mitra yang berpartisipasi sehingga Program BHAQSOSA semakin dirasakan manfaatnya bukan hanya oleh warga kalimanis tapi juga pelosok

desa lainnya.

0 komentar :