-->

POS MUDIK SEHAT SUARA HATI




SEHAT SAAT MUDIK



Seperti tahun- tahun sebelumnya, menjelang hari raya atau bertepatan saat arus mudik mulai ramai, Yayasan Suara Hati melalui Program BADAR mengadakan kegiatan Pos Mudik Sehat pada Tanggal 10 - 12 Juli 2015, bertempat di Ruang Tunggu Terminal Purabaya (Bungurasih).
Hilir mudik para pemudik yang sudah rindu akan kampung halamannya semakin menambah ramai suasana Terminal Purabaya saat itu, menjadi pemandangan khas di terminal menjelang lebaran. Mereka seakan tidak merasa lelah walaupun sedang menjalani ibadah puasa dan bahkan sebagian dari mereka membawa perbekalan yang tidak sedikit.
Dengan adanya Pos Mudik Sehat ini para pemudik bisa melakukan cek (pemeriksaan) kesehatan secara gratis oleh Tim Medis Suara Hati di sela- sela waktu menunggu bus yang akan berangkat membawa mereka ke kota tujuan. Hal ini dirasakan sangat membantu karena untuk mudik memang diperlukan kondisi tubuh yang fit. Tidak hanya pemeriksaan kesehatan secara gratis, tapi dalam Kegiatan Pos Mudik Sehat ini juga dibagikan takjil gratis bagi para pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh semua kalangan, dan dirasakan manfaatnya oleh para pemudik. (ainun)




0 komentar :