-->

raker14







 Raker YSH : Menuju Perubahan Lebih Nyata

Alhamdulillah kiprah Yayasan Suara Hati semakin hari semakin marak di berbagai kota di Jawa Timur. Mulai dari kegiatan sosial kesehatan dengan program unggulan Rahmati, pengelolaan panti asuhan dan santunan rutin pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa, hingga kegiatan bantuan angkat kemandirian rakyat (BANGKIT) dan program sosial lainnya. Dengan demikian YSH perlu mengelola dengan baik semua layanan YSH untuk masyarakat dan tentu harus disertai pula dengan peningkatan pendapatan.
Untuk itu pada 16 Januari 2014, Yayasan Suara Hati menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang diadakan di Kantor Pusat YSH. Kegiatan tahunan ini mempunyai tujuan utama untuk membangun manajemen yang efektif dan efisien. Rapat kerja kali ini dihadiri oleh segenap Pembina dan Pengawas Yayasan Suara Hati dan dipandu oleh Bapak Rizky Akbar Nurmalianto, SE yang penuh keceriaan. Didik Junaedi, ST selaku Ketua Sidang Raker menyampaikan Laporan Kerja Tahun 2013, diantaranya laporan pendapatan yang hampir mencapai 80% dan berbagai kegiatan sosial yang terus mengalami peningkatan. Disamping itu juga seputar kegiatan SDM, mulai dari rekrutmen hingga pembinaan dan pelatihan. Mengingat pentingnya rapat tahunan ini, para peserta sangat antusias merancang program kerja Tahun 2014 sehingga yayasan yang memiliki 3 departemen ini, yakni Departemen SDM, Program dan Keuangan masing-masing saling bersinergi merancang target tahunan. Dalam kesempatan itu Bapak Suseno, S. IP, SE selaku Pembina Yayasan Suara Hati mengingatkan agar Yayasan Suara Hati terus berporos pada visi dan misi YSH yang telah dicanangkan. “Laksanakan program berdasarkan visi dan misi yang telah dicanangkan Yayasan Suara Hati, jangan keluar dari itu” pesannya kepada segenap peserta.
Acara semakin menarik saat berbagai ide dan gagasan mengalir dari peserta yang hadir, sehingga suasana syuro makin hidup. Ini adalah bukti keseriusan para peserta Raker untuk membangun Yayasan Suara Hati menjadi lebih maju dan lebih baik lagi pelayanannya di masyarakat. Hingga sore hari Raker ini berjalan cukup mengasikkan, namun tetap khidmat. Tahun 2014 yang dicanangkan sebagai tahun perubahan nyata, menjadi motivasi tersendiri bagi segenap Pengurus dan Karyawan Yayasan Suara Hati. Semoga target yang telah dicanangkan di Tahun 2014 dapat terwujud dengan lancar. Aamiin. (Robin)

0 komentar :