-->

kunjungan


”Care to Share” dari PGTK Amanah Bunda Karim

Untuk kesekian kalinya Panti Asuhan Suara Hati mendapat kunjungan dari lembaga pendidikan, kali ini giliran PGTK Amanah Bunda Karim. Pagi itu, suasana riuh rendah khas anak-anak begitu terasa saat para anak didik PGTK Amanah Bunda Karim mulai berdatangan ke Panti Asuhan Suara Hati dengan mengunakan kendaraan kereta kelinci. Setelah disambut oleh pengurus dan sejumlah anak asuh Panti Asuhan Suara Hati, salah satu ustadzahnya membuka acara dan menyampaikan sambutannya, “kedatangan kami membawa misi care to share, melatih anak didik kami untuk berempati kepada anak-anak yang kurang mampu.
Selanjutnya Ustadz Rofiq menyampaikan tausiah, seraya berpesan kepada para ustadzah “mohon didiklah Generasi Islam ini dengan benar, sesuai kurikulum dan program yang telah ditetapkan”. “Jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah di belakang kita, imbuhnya dengan penuh semangat.
Suasana kembali riuh saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada anak asuh Yayasan Suara Hati berupa dana dan sejumlah bingkisan menarik. Persaudaraan anak- anak dari dua “dunia” ini tampak terjalin kuat dan membawa kesan dan hikmah mendalam bagi semua yang hadir dalam kesempatan itu. Semoga niat suci yang ada pada masing-masing anak didik PGTK Amanah Bunda Karim dapat terus terjaga dan menjadi kebiasaan dikemudian hari, yakni peduli untuk berbagi. (Robin)

0 komentar :