-->

Back to school

BACK TO SCHOOL
SEMANGATI ANAK 45 ANAK ASUH YSH

Sore begitu cerah terasa saat itu, tepat pada hari minggu 10 Juli tampak terlihat perumahan P.S.J Boston K06 – 24 sedang di penuhi oleh anak – anak yatim piatu dan dhua’fa Panti Asuhan Suara Hati. Ternyata sang pemilik rumah memiliki nadzar, yaitu untuk bisa  berkumpul bersama dan menjalin silaturahim lebih dekat lagi dengan anak – anak Panti Asuhan Suara Hati.
Bertepatan dengan liburan sekolah yang akan usai keluarga bapak Sugianto dan ibu Lilik Amaliah selaku tuan rumah mengambil moment acara sore itu dengan tema “Back To School”, selain melaksanakan nadzarnya tadi keluarga bapak Sugianto juga ingin mebagi kebahagiaan dengan anak – anak, karna akan melepaskan putri satu – satunya itu ke orang lain, yang tak lain adalah calon suaminya nanti.

Ustad Honi selaku calon menantu dan juga seorang guru pendakwah di tempat kuliahnya memberikan sedikit bekal kepada anak – anak, sehubungan dengan akan kembalinya anak – anak  ke sekolah sudakah kita semua siap untuk kembali ke sekolah bukan hanya datang kesekolah saja melainkan sudah siap untuk kembali lagi ke buku pelajaran kita, karena begitu pentingnya kita di dunia ini untuk menuntut ilmu, bukan hanya di dunia, melainkan kehidupan yang kekal nanti yaitu akhirat juga karna ilmu.
Bembekalan dari ustd Honi untuk anak – anak sebelum kembali sekolah pun sudah di berikan, kini tinggal pemberian tas sekolah beserta isinya, semoga dengan mendapatkan tas sekolah baru beserta isinya ini anak – anak menjadi semangat untuk menuntut ilmu di sekolah. (Ita)

0 komentar :