-->

Ta’jil Musafir

Ta’jil untuk musafir di tiga tempat keramaian


Marhaban ya Ramadhan, tidak terasa Ramadhan, bulan yang sangat dinanti – nanti oleh seluruh umat Islam di dunia kembali hadir. Yayasan Suara Hati pun kembali ikut menyemarakkannya dengan berbagai program bagi masyarakat, salah satunya dengan mengadakan ta’jil musafir gratis di tiga tempat, yakni di depan kantor pusat Yayasan Suara Hati, di depan pintu keluar jalan raya Juanda, dan di SPBU Waru Sidoarjo. Ta’jil gratis bagi para musyafir ini dilaksanakan setiap satu pekan sekali.
Alhamdulillah, kegiatan ini ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para pengguna jalan. Dalam hitungan menit saja, hidangan ta’jil yang disediakan langsung ludes mereka serbu. Bukan hanya membagikan ta’jil gratis saja, tapi YSH juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri pada masyarakat dengan cara membagikan brosur Suara Hati dan jadwal imsakiyah.
Semoga kegiatan ini bisa ikut membantu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa saudara- saudara kita yang kebetulan sedang dalam perjalanan sehingga rahmat dan suka cita Ramadhan bisa dirasakan oleh semuanya, di mana saja. (ita)

0 komentar :