-->

Kunjungan Jemaat Kristiani



Silaturohim untuk 
Berbagi Kasih


Di awal Bulan Mei kemarin ada yang menarik di Panti Asuhan Suara Hati (PASH), yakni kunjungan dari Jemaat Kristiani “Jum’at Gembira” bersama rombongan anak-anak dari Jema’at “Rabu Ceria” yang berlokasi di Perum Pasegan Asri Sukodono Sidoarjo. Pada Rabu sore tepatnya pukul 16.30 WIB para jemaat tersebut disambut oleh Ust. Sujali selaku Kepala PASH dan anak- anak asuh panti asuhan.
Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Temi Iyan ini sengaja datang ke Panti Asuhan Suara Hati untuk berbagi kasih dengan anak asuh YSH dan anak- anak dari Jemaat “Rabu Ceria”. Suasana begitu terasa damai saat anak- anak dan para pengasuh berkumpul dan bernyanyi bersama-sama. Dalam sambutannya Ust. Sujali mengajak kepada rombongan jemaat yang datang agar silaturahim ini terus terjalin dan berlanjut dalam kerjasama yang indah demi kemaslakhatan manusia. Bapak Temi juga sangat berterima kasih kepada pihak PASH dan para anak asuh YSH atas sambutan yang meriah saat kedatangannya.Semoga Tuhan terus memberikan anugerah kepada kami untuk bisa berbagi kasih dengan yang membutuhkan”, begitu pesannya saat memberikan sambutan. “Semoga tempat ini menjadi aliran berkah bagi umat”, tambahnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi bingkisan dari para jemaat kepada anak- anak asuh YSH dan anak-anak dari jemaat “Rabu Ceria”. Suasana menjadi meriah, khas anak-anak, syarat dengan keceriaan. Semakin terasa sikap “toleransi dan damai”, sungguh sebuah pemandangan kebersamaan yang perlu terus dibangun dan dicontoh oleh umat lainnya, bahwa perbedaan agama tidak menghalangi kebersamaan dalam membangun nilai-nilai kemanusiaan. (Robin)

0 komentar :