-->

Pos Mudik sehat



Posko Mudik Sehat Gratis Suara Hati


Hilir mudik orang yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman membuat suasana di Terminal Purabaya semakin ramai. Di tengah kepadatan pemudik, Yayasan Suara Hati menggelar program berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H dengan mengadakan Posko Mudik Sehat selama tiga hari berturut- turut dari tanggal 1 hingga 3 Juli 2016 lalu.
Posko mudik sehat yang setiap tahun sudah menjadi agenda rutin Yayasan Suara Hati ini bertujuan agar para pemudik bisa mengecek dan mengkonsultasikan kondisi kesehatan mereka secara gratis saat akan melakukan perjalanan menuju ke kampung halaman.
Menurut UstadzSujali, SS selaku Ketua Panitia BADAR (Bhakti Ramadhan Ceria)
YSH, bahwa mudik saat ini sudah menjadi kebutuhan para perantau. Dengan diadakannya Posko Mudik Sehat Gratis di Terminal Purabaya ini, diharapkan para pemudik khususnya yang ada di
Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya bisa berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakan Idul Fitri dalam kondisi sehat dan fit.
Selain itu, kegiatan Posko Mudik Sehat Gratis ini adalah salah satu upaya Yayasan Suara Hati untuk semakin mendekatkan diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa lebih dikenal bukan hanya di lingkungan warga Sidoarjo tapi juga akan dikenal oleh semua Warga Jawa Timur.
Para pemudik tampak antusias memanfaatkan keberadaan Posko Mudik Sehat YSH ini, merekapun berbondong- bondong memeriksakan kesehatannya, mulai dari cek tekanan darah, asam urat,  sampai cek kolesterol, maupun memeriksakan gangguan kesehatan yang mereka rasakan, seperti flu, batuk, dll. 

 “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun dan bukan hanyatiga hari saja”, demikian harapan yang diungkapkan oleh salah satu pemudik yang menyempatkan diri memeriksakan kesehatannya sebelum berangkat mudik. (ainun)

0 komentar :