-->

Bhakti Ramadhan Ceria



Berbagi Kebahagiaan melalui Zakat Fitrah
Menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan, tepatnya dua hari sebelum datangnya gema takbir Hari Raya Idul Fitri, para petugas dari Panitia Bhakti Ramadhan Ceria (BADAR) 1437 H Yayasan Suara Hati membagikan paket zakat fitrah kepada para mustahik yang ada di sekitar Kecamatan Sukodono, Buduran dan Gedangan.
Ba’da sholat Ashar, para petugas bertolak menuju lokasi yang telah ditetapkan untuk membagikan zakat. Setibanya di depan Pasar Sukodono, ada parabapak tukang becak yang langsung terlihat sumringah saat melihat kedatangan para petugas dari YSH, seakan mereka sudah paham betul akan mendapat rejeki berupa paket zakat fitrah yang berisi 5 kg beras, mie, kecap, dan minyak goreng. Daerah ini memang hampir tiap tahun menjadi lokasi yang tidak dilewatkan oleh panitia untuk membagikan zakat fitrah.
 
Setelah dirasa cukup, panitia pun melanjutkan tugas pembagian zakat ke daerah sekitar Buduran, apalagi Balai Pelayanan Kesehatan Amanah Suara Hati (PK ASHA) juga berlokasi tidak jauh dari situ. Lokasi yang menjadi sasaran pembagian zakat berikutnya adalah di Kecamatan Gedangan, terutama di sekitar DesaSruni.Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak mengganggu aktifitas para pengguna jalan yang lain. Senang sekali bisa berbagi dan melihat wajah- wajah ceria para penerima zakat.Semoga di tahun- tahun berikutnya semakin banyak yang bisa menerima manfaat dari paket zakat Yayasan Suara Hati. Aamiin. (ainun)

0 komentar :