-->

RENOVASI ASRAMA PUTRI PASH

Dimulai pada senin, 14 Desember 2015 yang lalu, kembali dilakukan renovasi Panti Asuhan Suara Hati, kali ini ruang depan asrama putri ,karena Faktor usia kayu kusen pintu dan jendela ruang depan ditambah curah air hujan yang turun melewati sela - sela di dinding sehingga akhirnya mengikis kayu bagian depan pintu di asrama putri, dengan cepat membuat kayu pada samping pintu mulai roboh perlahan - lahan . Awalnya tidak terlalu mengkhawatirkan namun lama kelamaan dirasakan semakin mengganggu aktivitas anak - anak asuh sehari - hari juga keselamatan mereka.
keputusan untuk merenovasi pun segera diambil, hingga tulisan ini dibuat kegiatan renovasi tersebut masih berlangsung oleh dua orang tenaga tukang yang biasa mengerjakan proyek pembangunan PASH. Semoga kegiatan renovasi berjalan lancar dan segera selesai sehingga anak - anak bisa kembali beraktivitas dengan leluasa . kami pun membuka kesempatan apabila ada Donatur ataupun Mitra yayasan Suara Hati yang ingin berpartisipasi berbagi rizki dalam pembangunan asrama anak - anak di PASH, dapat didonasikan melalui nomor rekening Yayasan Suara Hati :

BCA : 5560097770
BRI : 0684 - 01 - 002223 - 53 - 5

setelah itu, dapat langsung dikonfirmasikan ke kantor YSH dengan nomor telepon : 031-8547499
semoga kita semua senantiasa diberikan kemudahan untuk mengayomi anak - anak yatim dan anak - anak yang kurang beruntung . (SSAF)





0 komentar :