-->

BIMBINGAN BELAJAR MALAM DI PANTI ASUHAN SUARA HATI .

BIMBINGAN BELAJAR MALAM DI PANTI ASUHAN SUARA HATI .

jarum jam telah menunjukkan pukul 19.00 WIB , semua anak - anak Panti Asuhan Suara Hati (PASH) mulai bergegas menuju ruang Aula YSH untuk  mengikuti kegiatan bimbingan belajar yang rutin dilakukan setiap malam pada Hari Selasa hingga Sabtu. Kegiatan bimbel ini diasuh oleh Bu Iffi Sakinah yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari Kantor YSH.

Kegiatan bimbingan belajar malam ini sangat bermanfaat bagi anak - anak asuh karena selain mendapatkan pelajaran tambahan, mereka juga dapat mengulang materi yang telah dibahas disekolah namun mungkin masih kurang mereka pahami. Tidak hanya diperuntukkan untuk Anak - anak asuh PASH saja ,namun jika ada anak - anak asuh Non - panti maupun putra - putri Donatur dan Mitra YSH serta anak - anak warga perumahan puri maharani pun dapat mengikuti bimbingan belajar , dan apabila bagi ada yang berminat bisa langsung datang ke kantor YSH yang berlokasi di Perumahan Puri maharani Blok A2 No.1 masangan wetan sukodono .


Kegiatan bimbingan belajar berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.30 WIB. kegiatan Bimbel ini sendiri telah berlangsung sejak tahun 2011 . sampai sekarang, anak - anak pun selalu sangat antusias dan semangat apabila mengikuti kegiatan bimbingan belajar malam .
kepiawaian sang pengajar serta waktu untuk bimbel yang tidak terlalu lama namun juga tidak terlalu singkat dirasa pas sehingga tidak membuat anak - anak mudah bosan dalam mengikuti belajar ini ,semoga kegiatan bimbingan belajar ini bisa terus dilaksanakan ,dan semoga apa yang di cita - cita kan anak - anak asuh bisa terwujud. Terima kasih  kepada semua mitra & donatur yang hingga detik ini telah membagikan rizki'nya untuk mereka, semoga Allah selalu memberikan ridha-Nya untuk kita semua , amin .(SsAF)

0 komentar :