-->

PENGAJIAN UMUM RUTIN YSH


Lantunan ayat suci Alqur’an oleh Ananda Nadim Dafa Al-Hazim  ikut membuka acara Pengajian Umum Rutin YSH yang di laksanakan pada Hari Ahad, 21 Oktober 2012 di Masid Al- Ikhlas Perum Puri Maharani Masangan Wetan.
Bpk. Drs. H. Syahrul Amin, M,AG sebagai pemateri saat itu, mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk lebih menghargai segala sesuatu hal mulai dari yang paling kecil,  bersabar dan bersyukur juga senantiasa hanya meminta kemudahan dari Allah SWT.
Para jamaah pengajian juga diajak untuk selalu meningkatkan ritual kita kepada Allah SWT, tidak hanya melaksanakan shalat wajib lima waktu saja, melainkan juga menjaga shalat dhuha dan tahajud secara rutin dan membuat daftar pencapaian target pengembangan diri dengan baik. Insya Allah, Allah akan mengutus malaikat untuk segera mengabulkan permintaan hamba-Nya yang sangat menjaga kedekatan dengan sang Khalik. Banyak usulan menarik disampaikan beliau kepada YSH, salah satunya  dengan mengemas kegiatan pengajian pagi setiap bulan dengan kegiatan “Sholat Dhuha Bersama”.
Berbeda dengan kegiatan pengajian sebelumnya, kali ini Ust. Syahrul Amin juga membuka sesi tanya jawab.  Beberapa hadirin pun melontarkan pertanyaan dan langsung dijawab oleh ustadz yang tinggal di Waru ini. Sekitar pukul 11.10 selesai sudah acara pengajian Umum YSH. Alhamdulillah para jamaah yang hadirpun merasa lebih di kuatkan lagi imannya, untuk senantiasa lebih dekat dengan sang Ilahi Robbi. (ita)

0 komentar :