-->

Ruang Kegiatan

BERBAGI DI HARI ANAK YATIM
Tanggal 6 Desember 2011 bertepatan dengan 10 Muharrom 1433 H, yang kebetulan dikenal sebagai Peringatan Hari Anak Yatim, Yayasan Suara Hati berkesempatan untuk berkeliling dan membagikan santunan secara langsung kepada 92 anak yatim piatu & dhu’afa binaan YSH baik yang berada di Panti Asuhan Suara Hati (PASH) maupun di luar panti asuhan.
Ustd. Sujali selaku Pengasuh PASH dan Ustd. Rofiq Abidin sebagai penanggung jawab program- program sosial YSH ini pun ikut turun serta berkeliling mendistribusikan santunan tersebut kepada anak – anak yang berhak menerimanya. Dengan berkeliling mengunjungi anak- anak di rumahnya masing- masing, para pengasuh bisa melihat secara langsung kondisi anak – anak binaan sekaligus bisa bersilaturahim dengan keluarga mereka. Anak – anak binaan YSH non panti ini tersebar di 3 wilayah Sidoarjo yakni di Kecamatan Waru, Masangan Wetan dan Masangan Kulon Kecamatan Sukodono.
Hujan lebat yang mengguyur selepas shalat dhuhur tidak mengurungkan niat para petugas untuk berkeliling mencari alamat tempat tinggal anak- anak asuh, memberikan santunan dana pendidikan sekaligus baju seragam kepada mereka. Bahagia rasanya bisa mengunjungi anak- anak dan berbagi dengan mereka. (ita)

0 komentar :