-->

Kunjungan PG/TK Al-Chusnaini di Yayasan Suara Hati






Kunjungan PG/TK Al-Chusnaini di Yayasan Suara Hati

Pagi yang cerah di Hari Selasa, tepatnya Tanggal 2 Februari 2016, rombongandari PG/TK Al-Chusnaini yang diketuai oleh Ibu Titik datang berkunjung ke Panti Asuhan Suara Hati (PASH). Kunjungan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka Kegiatan FOM(Forum Orang Tua Murid).
Silaturahmi serta kunjungan berlangsung pada Pukul 09.30 WIB. Pada kesempatan tersebut diserahkan dana santunan oleh Ketua PG/TK Al-Chusnaini kepada Ketua PASH, Ust. Sujali. Setelah itu rombongan dengan dipandu Ustadz Sujali berkeliling ke asrama putra dan putri. Disela- sela kunjungan tidak lupa Ustadz Sujali menjelaskan berbagai hal mengenai Asrama Putra dan Putri  Panti Asuhan Suara Hati,hingga tak terasa waktu berlalu dan rombongan pun mohon pamit untuk pulang. Kegiatan kunjungan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Sujali serta foto bersama seluruh Rombongan PG/TK Al-Chusnaini  dengan semua Pengasuh Panti Asuhan Suara Hati.

Semoga tali silaturahmi PG/TK Al-Chusnaini dengan Yayasan Suara Hati selalu terjalin dengan baik dan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita semua, Amin ya Rabb. (ssaf)

0 komentar :