-->

RAKER 2016 : MARI MEMBANGUN MILIK KITA BERSAMA!


Sudah menjadi kelaziman, bahwa planning (perencanaan) sangat diperlukan dalam setiap organisasi, begitu pun dengan Yayasan Suara Hati. Mengigat hal tersebut menjadi taget pencapaian dalam setiap dekade/periode, demi mwjudkan puncak visi sebuah organisasi. YSH menggelar Rapat Kerja Tahunan pada Tanggal 6-7 Januari 2016 di Trawas Mojokerto. Raker kali ini dihadiri oleh segenap karyawan dan ara pembina yang dimulai pada pukul 13.30 WIB.  Kegiatan Raker 2016 dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Suara Hati, Bapak Atjep, setelah dipersilahkan oleh pimpinan acara sekaligus moderator Ustadz. Sujali, SS, “Rapat Kerja Tahun 2016 secara resmi kami buka dengan “Bismillahirrohmanirrohim”, seraya diikuti ketukan palu 3 kali oleh Bapak Pembina. Segenap ide dan masukan dari para peserta turut mewarnai raker tahun ini. Ketua Yayasan Suara Hati sekaligus ketua sidang dalam raker tahun ini, Bapak Rofiq Abidin sangat antusias memompa semangat peserta. “Ke depan, Yayasan Suara Hati harus terus memberikan manfaat lebih nyata bagi masyarakat, melalui sikap profesional dan kemitraan yang kita bangun”, ungkapnya penuh semangat. Maka, bagi para Donatur YSH beberapa waktu ke depan ini insyaa Allah akan mendapatkan berbagai kemudahan baik dalam pelayanan maupun berbagai fasilitas kemudahan yang disediakan oleh beberapa Mitra YSH.
Kegiatan Raker Tahun 2016 ini telah dipersiapkan sedemikian rupa, seperti agenda acara dan tata tertibnya. Mulai dari sholat berjamaah dan tadarus bersama hingga kegiatan berolah raga maupun refreshing ringan di sela-sela raker menjadi sisi lain yang mengesankan, renyah, melebur semua jenjang dan kesenjangan. Masyaa Allah, betapa luar biasanya nikmat kebersamaan dalam satu visi mulia raker tahun ini, “Membangun Milik Kita”.
Agenda Raker pada hari pertama ditutup sementara pada Pukul 22.30 WIB, setelah semua peserta memberikan masukan dan ide-ide cemerlangnya. Setelah istirahat di masing-masing kamar yang telah disediakan,  para peserta bangun untuk menunaikan sholat tahajud bersama dipimpin oleh Ketua Yayasan Suara Hati, hening dalam khusyuk berkomunikasi dengan Sang Pencipta alam semesta. Kegiatan dilanjutkan kembali pada Pukul 08.30 WIB setelah sarapan pagi, yang sebelumnya diisi Olahraga Senam Tai Chi di lapangan yang dipandu oleh Bapak Dedy.
Di penghujung acara, dibacakan Keputusan Raker Tahun 2016 oleh ketua sidang yang telah mendapat persetujuan dari peserta rapat. Satu ketukan palu yang telah disediakan panitia pun diayun oleh Bapak Rofiq Abidin diiringi bacaan hamdalah menandai ditutupnya Rapat Kerja Yayasan Suara Hati Tahun 2016. Semoga apa yang telah direncanakan oleh Yayasan Suara Hati pada tahun ini mendapat kemudahan dan bimbingan dari Allah Subhanahu Wata’ala. (Robin)

0 komentar :