-->

soskes


TETAP SEHAT DAN SEGAR SAAT MUDIK

 Di setiap penghujung Ramadhan, YSH tidak pernah absen menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pemudik. Kali ini Posko Mudik Sehat Suara Hati hadir di Stasiun Sidoarjo. Para pemudik yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan nyaman, dengan kondisi badan yang sehat, segar dan bugar bisa datang ke posko ini.
Posko Mudik Sehat YSH tahun ini dibuka pada H-4 Idul Fitri yaitu pada Tanggal 4, 5, dan 6 Agustus 2013 dimana pada tanggal tersebut terjadi lonjakan kenaikan jumlah pemudik (pekan puncak arus mudik). Terbukti pada hari pertama posko dibuka, sembari menunggu kereta api datang, pemudik langsung antri untuk memeriksakan kesehatannya sebelum menempuh perjalanan mudik menuju kampung halamannya masing-masing.
Satu orang dokter dan dua orang perawat disiagakan setiap harinya untuk memeriksa kesehatan para pemudik. Selain itu oleh dua orang Panitia Bakti Ramadhan Ceria YSH juga siap membantu dan membagikan takjil gratis bagi para pemudik yang menunggu waktu berbuka. Alhamdulillah selama tiga hari dibuka, Posko Mudik Sehat SH ternyata dirasakan sangat membantu kelancaran para pemudik di Stasiun Sidoarjo, seperti diungkapkan oleh salah seorang petugas stasiun.
Ramadhan penuh berkah, semoga perjalanan para pemudik ke kampung halamannya diberi kelancaran hingga selamat sampai tempat tujuan, dan kembali lagi dengan jiwa dan raga yang sehat selepas libur lebaran. Aamiin. (ita)

0 komentar :