Pelayanan Kesehatan Amanah Suara Hati Makin Melayani
Dalam dua bulan terakhir,
PK-ASHA (Pelayanan Kesehatan Amanah Suara Hati) mengalami peningkatan pelayanan
yang cukup signifikan. Makin hari, makin dirasakan manfaatnya bagi lingkungan
sekitar. Dalam waktu mendatang PK-ASHA akan membuka apotek, untuk meningkatkan
pelayanan kepada masyarakat. Mengingat kebutuhan obat kian hari kian meningkat.
PK-ASHA juga melayani panggilan kerumah jika pasien tidak dapat berjalan
dikarenakan sakitnya yang membuat tidak memungkiankan. Para perawat PK-ASHA
selalu melayani dengan sepenuh hati. Paseian ini rata-rata nenek-nenek yang
telah lanjut usia yang notabene kakinya sulit untuk gerakkan menuju PK-ASHA,
walay tidak seberapa jauh. Dokterpun kini tidak hanya sore dan malam hari,
bahkan pada pagi hingga siang hari telah ada untuk melayani masyarakat. Peningkatan
pelayanan ini memberikan spirit tersendiri bagi managemen PK-ASHA itu sendiri.
Terbukti Ibu Puji Hariyati, Amd. Kep terus melakukan pengawasan ketat terhadap
perawat dalam melayani masyarakat. Pun juga dr. Retno Wulandari selaku
penanggung jawab PK-ASHA terus melakukan pembenahan-pembenahan sistem. Semoga
semua ikhtiar yang kita upayakan dapat memberikan pelayanan maksimal dan
dimudahkan oleh Allah SWT. (Robin)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar